Maulid Nabi 1443 H, Iwan Suryawan Ajak Masyarakat Kota Bogor Meneladani Rasulullah SAW

Politik457 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Iwan Suryawan mengajak masyarakat Kota Bogor untuk terus meneladani apa yang telah dicontohkan perilaku baik Rasulullah SAW dalam segala kondisi.

“Sama dengan posisi di pandemi ini pun tentunya peringatan Maulid Nabi ini setiap tahun terus dilakukan, akan lebih berarti ketika nilai-nilai yang tertanam dan dicontohkan Rasulullah SAW menjadi teladan yang harus kita contoh sebagai umat masuk kedalam sanubari kita untuk kemudian diwujudkan dalam perilaku kehidupan kita sehari-hari,” ujar H. Iwan, Selasa (19/10/2021).

Politisi PKS ini meyakinkan, tentu sangat mulia dan juga akan memberikan sebuah suasana yang lebih menentramkan dan suasana damai ketika perilaku Rasulullah rasulullahitu dicontoh oleh kita.

“Selain kita bersenantiasa bershalawat kita juga mencoba terus berupaya, berusaha dan berlajar dalam menerapkan nilai-nilai yang telah dicontohkan Rasulullah SAW sebagai teladan bagi kita, itu yang paling penting,” pungkas H. Iwan Suryawan.