by

Komunitas Tangsel Bersatu Dan UTSB Menggalang Donasi Bantu Sesama

Inionline.id – Di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia banyak orang menghadapi masa sulit. Meski demikian, tak sedikit pula orang yang berbagi kebaikan.

Salah satu yang dilakukan Komunitas ojek online Tangsel Bersatu dan UTSB ini contohnya, dengan tagline #BekerjaSambilSosial mereka rela memberikan sedikit waktunya untuk menggalang donasi membantu rekan sesama ojol yang kini sedang terbaring dirumah sakit.

Abang Sabarno yang tergabung dalam Komunitas Macan Aren, Pondok Aren Kota Tangsel ini sedang terbaring di RSUD Tangerang Kabupaten dan di diagnosa mengalami penyakit Liver dan Hepatitis

Penggalangan donasi sendiri dilakukan di daerah pertigaan organon Veteran pada, kamis (14/10) sore WIB. Selain itu bang Ahdi selaku Ketum Tangsel Bersatu juga menginfokan bahwa bagi siapapun yang ingin memberikan donasi kepada bang Sabarno bisa langsung transfer ke rekening BCA : 5475282334 atas nama Sri hastuti.

“Saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan seperjuangan ojek online untuk membantu dalam segi bantuan ataupun donasi, dan yang paling penting doa dan motivasi kepada rekan kita bang sabarno yang saat ini sedang dirawat di RSUD Tangerang Kabupaten dengan diagnosa Liver dan Hepatitis” kata bang Ahdi saat dikonfirmasi melalui Whatsapp.

“Semoga beliau diberikan kekuatan, kesembuhan, dan kesehatan seperti sediakala. Demikian dan terima kasih”, tambahnya

Untuk hasil penggalangan dana yang dilakukan di lampu merah organon sore ini terkumpul sebanyak Rp.1.018.000,-. nantinya semua dana yang berhasil dikumpulkan akan langsung diberikan kepada keluarga bang Sabarno melalui Komunitas Tangsel Bersatu dan Macan Aren.

Sumber: beritafakta.id