Komisi V DPRD Jabar H. Cecep Gogom : Insya Allah Jabar Juara Umum STQ Nasional 2021

Antar Daerah057 views

Maluku, Inionline.id – Komisi V DPRD Jabar, yang terdiri dari Ali Rasyid, H. Cecep Gogom (HCG), Rizki Apriwijaya, Neng Madinah, Asyanti Rozana Thalib, Hilal Hilmawan, Ade Kaca, dan Desy Susilawati, menghadiri undangan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Nasional XXVI di Pulau Sofifi, Maluku Utara.

Komisi 5 DPRD Jabar hadir di Pulau Sofifi tempat penyelenggaraan acara STQ Tingkat Nasional, sejak Selasa (19/10/2021).

“Kami hadir tentu atas nama DPRD Jabar ingin memberikan semangat kepada Kafilah Jabar. Harapan kami tentu Kafilah Jabar menjadi Juara Umum. Juara lahirnya sudah dapat di PON XX Papua, juara batinnya insya Allah di STQ,” ucap HCG.

Komisi 5 DPRD Jabar, hadir di lokasi STQ dan meninjau pemondokan Kafilah Jabar, didampingi Kepala Biro Kesra Pemprov Jabar.

Kemudian, rombongan berkesempatan bersilaturahim dengan Kadis Perhubungan Maluku Utara, Kadis Kehutanan Maluku Utara, dan DPRD Maluku Utara.

Istimewa Rombongan Komisi V DPRD Jabar saat berfoto bersama dengan Kafilah Jabar di ajang STQ ke-26 yang digelar di Maluku Utara.

“Kami berharap hubungan persaudaraan Jabar dengan Maluku Utara makin kokoh, sehingga ke depan banyak hal-hal strategis yang bisa dikerjasamakan untuk pembangunan,” tutur HCG.

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Tingkat Nasional ke-26 sendiri digelar di Masjid Raya Shaful Khairat, Kota Sofifi, Maluku Utara, digelar Sabtu (16/10/2021).

“Kami memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Jabar agar Kafilah Jabar dapat menjadi juara umum dalam STQH Tingkat Nasional yang akan berlangsung sampai 25 Oktober 2021 ini,” pungkas HCG.