Karyawan PT Cemindo Gemilang Diberikan Imbauan Prokes oleh Ditpamobvit Polda Banten

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) maupun Objek Tertentu (Obter), Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk yang berada di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa (26/10).

Pengamanan ini di pimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) AKP Abdul Rosyid yang membawahi personel Ditpamobvit Polda Banten didampingi personel Sat Brimob Polda Banten dan personel Dit Polairud Polda Banten serta diikuti oleh Security perusahaan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, pihak kami melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk yang dipimpin oleh AKP Abdul Rosyid. Kegiatan pengamanan dan patroli dilakukan pada titik-titik yang rawan,” jelasnya.

Direktur Pamobvit Menjelaskan, selain pengamanan dan patroli, untuk mencegah penyebaran COVID-19 personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada karyawan dan tamu perusahaan.

Perwira Pengawas AKP Abdul Rosyid menambahkan bahwa selain melakukan pengamanan personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan baik kepada karyawan maupun tamu yang datang ke Pabrik.

“Himbauan protokol kesehatan dilakukan dengan tujuan agar seluruh karyawan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar AKP Abdul Rosyid.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security perusahaan menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada karyawan dan tamu yang akan masuk keperusahaan dengan melakukan pengecekan penggunaan masker, cek suhu tubuh dan mencuci tangan,” tutup AKP Rosyid.

Sumber: beritafakta.id