Juventus Berhasil Kalahkan As Roma Berkat Gol Tunggal Moise Kean

Inionline.id – Juventus berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0 dalam lanjutan pekan kedelapan Serie A di Allianz Stadium pada Senin dinihari WIB.

Gol tunggal Moise Kean sudah cukup memberikan kemenangan Si Nyonya tua atas Serigala Ibu Kota. Hasil ini membuat Juve naik ke peringkat ketujuh dengan mengemas 14 poin. Sedangkan Roma tertahan di urutan empat dengan 15 poin.

Juve menciptakan peluang pada menit ke-7. Mancini menanduk bola hasil tendangan bebas Pellegrini di sisi kanan gawang Juve, tetapi Szczesny masih bisa menepis bola.

Tuan rumah mampu unggul lebih dulu dimenit ke 16, berawal dari umpan silang De Sciglio dari kiri, bola ditanduk Bentancur dan mengenai kepala Moise Kean sebelum masuk ke gawang Rui Patricio. Roma tertinggal 0-1.

Tim asuhan Jose Mourinho nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Abraham menanduk bola hasil umpan silang Vina, tetapi upayanya masih lemah hingga bisa diamankan Szczesny. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, kedua tim bermain dengan intensitas tinggi dan saling bertukar serangan.

Juve mendapatkan peluang pertama pada menit ke-50. Bernardeschi melepas tendangan akrobatik setelah memanfaatkan umpan silang Federico Chiesa,. Bola mengarah tepat ke arah Rui Patricio.

Roma coba mengancam pada menit ke-73. Kali ini melalui aksi individu Vina masuk ke kotak penalti sebelum melepas tembakan, tetapi bola masih bisa diblok Chiellini hingga menghasilkan sepak pojok.

Di sisa pertandingan AS Roma terus melancarkan serangan, namun hingga wasit meniup pluit skor 1-0 pun tetap tidak berubah.

Sumber: beritafakta.id