Joao Felix Yakin Bisa Samai Level Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Inionline.id – Joao Felix yakin bisa samai level dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. karena banyak diganggu cedera ia mengatakan belum mencapai potensi terbaiknya.

Joao Felix merapat ke Atletico Madrid pada 2019 dari Benfica. Ia didatangkan Atletico dengan rekor transfer yang fantastis untuk pemain yang saat itu berusia 19 tahun senilai 127,27 juta euro. Nilai ini juga memecahkan rekor transfer Los Colchoneros.

Ekspektasi besar tentu mengiringi kiprah Felix di Atletico dengan nilai transfer yang sebegitu besar tersebut. Namun, performa pemuda asal Portugal ini di Atletico dianggap masih belum sesuai harapan.

Felix baru mengemas 19 gol dari 81 pertandingan bersama Atletico. Pada musim ini, Felix juga belum berkontribusi gol untuk tim asal Ibu Kota Spanyol tersebut. Pemain 21 tahun ini lebih banyak berkutat dengan cedera.

Felix mengakui bahwa cedera memang mengganggu perkembangannya di Atletico. Akibat hal tersebut, Felix belum mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk Atletico Madrid.

Felix yakin jika tak diganggu oleh cedera dirinya bisa selevel dengan Kylian Mbappe atau Erling Haaland. Mbappe dan Haaland saat ini dianggap sebagai dua bintang muda yang digadang-gadang paling potensial bakal menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Felix saat ditanya oleh Diario AS. Felix tentu berharap cedera tak lagi mengganggu kariernya di masa-masa mendatang.

“Bisa,” jawab Felix saat ditanya Diario AS apakah dirinya bisa selevel Mbappe dan Haaland.

“Saya belum mencapai level terbaik saya. Dalam beberapa musim terakhir saya mengalami beberapa cedera dan saya tidak menikmati musim yang bebas cedera. Tetapi ketika itu terjadi, saya pikir saya bisa berjuang untuk berada di tempat tersebut,” jelasnya.