H. Abdul Muiz Dorong Pemprov Jabar Berikan Reward Bagi Bidan Desa

Headline157 views

Bandung, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Abdul Muiz menyatakan siap mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar guna memberikan hadiah maupun apresiasi bagi para bidan desa di tanah pasundan.

Hal ini berkaitan setelah Wakil Ketua Divisi Percepatan Vaksinasi Penanganan Covid-19 Jawa Barat Atalia Ridwan Kamil mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar akan mendorong vaksinasi di tempat praktik bidan desa yang jumlahnya ribuan.

Dalam kaitan ini H. Abdul Muiz mendorong agar Pemprov Jabar juga memberikan perhatian terakit dengan reward terhadap bidan desa yang telah dilibatkan dalam percepatan agenda tersebut.

“Harapannya dengan reward mungkin hal-hal yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan bidan yang melakukan tugasnya,” ujarnya, Minggu (24/10/2021).

Dalam hal ini Komisi V pun menginginkan agar program ini bisa terus berlangsung dan terus dimonitoring serta dievaluasi dari waktu ke waktu sehingga tergambar kapan terget 37 juta vaksinasi bisa terpenuhi.

“Hingga awal september targetnya rentang 9 sampai mendekati 10 juta masih ada sekitaran 27 juta yang harus disasar vaksinasi, oleh karena itu perlu kolaborasi dengan berbagai pihak yang baik swasta maupun elemen komponen masyarakat yang peduli dengan penanganan Covid-19 ini, Komisi V akan terus mendukung dan terus akan melakukan konsolidasi dengan Dinkes Jabar dan lainnya untuk mensukseskan program tersebut,” pungkas legislator asal Sukabumi ini.