Dukung Atlet Lokal Kabupaten Bogor, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Hadiri Final Bulutangkis antar warga Desa Cibeureum dan Cisarua

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.id – Semangat olah raga yang digelorakan dalam rangka mengisi masa pandemi dengan kegiatan positif sungguh telah banyak mengubah perilaku masyarakat untuk selalu bergerak dan hidup sehat.

Meskipun masih dalam suasana yang sangat terbatas dan penuh keterbatasan, anggota Komisi V DPRD Jawa Barat, H. Cecep Gogom (HCG) berusaha keras untuk memenuhi keinginan masyarakat terutama warga desa di seluruh kecamatan Cisarua kabupaten Bogor.

“Utamanya di Desa Cibeureum untuk merealisasikan kegiatan final olah Raga bulutangkis. Saya merasa sangat terharu karena kondisi dan situasi masyarakat masih terus semangat serta berusaha untuk bangkit dalam berbagai aspek sosial,” ujar H. Cecep Gogom, Senin (04/10/2021).

Sebagai anggota dewan Jawa Barat, dirinya juga merasakan hal yang sama dengan beban masyarakat terutama dalam bidang ekonomi, tetapi dengan niat yang tulus, meskipun penuh kesederhanaan, Alhamdulillah puji dan syukur kepada Allah SWT turnamen bulutangkis tersebut dapat direalisasikan dengan baik.

H. Cecep Gogom pun berharap, apa yang telah dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan di masyarakat ini menjadi sebuah pertanda bahwa apapun akan HCG lakukan untuk masyarakat , semata untuk kepentingan masyatakat.

“Semoga Allah SWT menjadikan semua ini sebagai sebuah catatan dalam kehidupan pribadi saya serta kaitannya sebagai wakil rakyat yang harus selalu berusaha yang terbaik untuk masyarakat,” pungkas HCG. (JC)