by

Dewan Provinsi Jabar H. Cecep Gogom Kunjungi SMAN 3 Cimahi Pantau Vaksinasi dan Pengelolaan PTM Terbatas

Cimahi, Inionline.id – Komisi V DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke SMAN 3, Kota Cimahi, Jawa Barat, pada Selasa (05/10/2021).

H. Cecep Gogom (HCG) selaku anggota Komisi V mengatakan bahwa tujuan utama dirinya bersama rombongan mendatangi SMAN 3 Cimahi adalah pemantauan pelaksanaan vaksinasi dan pengelolaan PTM terbatas pada SMAN 3 kota Cimahi terkait penanganan kesehatan untuk para peserta didik serta memastikan kegiatan pembelajaran tatap muka yang dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Saya berharap melalui kerjasama yang baik antar semua lini dapat menghasilkan solusi yang terbaik terkait dengan kedua hal tersebut,” ujar HCG.

Selain itu, HCG meyakini bahwa InsyAllah kedua hal tersebut dapat diatasi dengan kesadaran yang tinggi dari berbagai pihak dalam penyelesaiannya.

“Saya secara pribadi juga sangat mengharapkan agar semua stakeholder terutama dari dunia pendidikan dapat secara pro aktif untuk lebih memperhatikan kegiatan pendidikan di masa pandemi serta tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran dan pendidikan dengan efektif dan efisiensi,” tutup HCG.