Dewan Jabar H. Cecep Gogom Tinjau Sarpras Perlindungan Sosial Anak Kota Bogor

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Hari ini, Selasa (26/10/2021) anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) meninjau sarana dan prasarana untuk perlindungan sosial anak-anak di kota Bogor untuk memastikan tersedianya fasilitas yang diperuntukkan bagi anak anak yang secara sosial berada dalam rate yang kurang.

“Lokasi kunjungan berada di wilayah Babakan Sukamantri, Kecamatan Bogor barat ini dibangun sebagai sarana bagi penyediaan tempat untuk anak anak dengan kesenjangan sosial yang kontras dibandingkan dengan anak anak lain pada umumnya,” ujar HSC.

Politisi Gerindra ini pun mendorong pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa barat untuk terus konsisten dalam memberikan perhatian dan bantuan kepada anak-anak yang mengalami kekurangan secara sosial serta mendorong mereka untuk tumbuh dan menjadi generasi harapan di masa yang akan datang.

Anggota Komisi V DPRD Jabar H. Cecep Gogom meninjau sarpras di panti sosial Jawa barat, Kota Bogor, Selasa (26/10/2021).

“Keberadaan fasilitas perlindungan sosial merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mengcover keberadaan anak-anak yang memiliki kekurangan sosial serta memelihara dan merawat mereka dengan menempatkannya pada fasilitas yang layak serta ramah anak,” tutur HCG.

Kemudian legislator asal Kabupaten Bogor ini pung menginginkan keberadaan sarpras perlindungan tersebut dapat menjadi pusat bagi kegiatan sosial untuk anak-anak yang mengalami kekurangan serta menjadi pusat bagi para dermawan ataupun para donatur untuk turut berpartisipasi dan bertanggung jawab dalam memberikan berbagai perhatian selain dari pihak-pihak yang berkompeten didalamnya.

“Saya yakin bahwa dengan sarpras yang memadai, secara sosial akan sangat membantu menumbuhkan spirit dan motivasi bagi anak-anak untuk terus bersemangat serta menjadi generasi harapan di masa mendatang,” pungkasnya.