by

Dewan Jabar H. Cecep Gogom Dukung dan Saksikan Langsung Tim Volly Putra Indoor Jabar Versus Jateng Serta Semi Final Volly Pantai Putri

Papua, Inionline.id – Mencermati peta kekuatan olah raga di tanah air pada PON Papua terutama kontingen Jawa barat yang mulai memperbaiki posisi pada urutan klasemen semakin membuat kepercayaan diri semakin besar.

“Bahwa dunia olah raga jawa barat akan mampu menjadi sebuah elemen yang sangat penting dalam pembangunan dunia olah raga nasional,” ujar anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom, Jum’at (08/10/2021).

Politisi Gerindra ini pun mengatakan bahwa Kontingen Jawa barat yang mengikutsertakan hampir seluruh atlet dalam seluruh cabang olahraga pada PON kali ini juga menargetkan prestasi terbaik , sehingga semakin memacu para atlet untuk terus berproses menuju prestasi puncak.

“Sebagai warga Jawa barat, terlebih menjadi wakil rakyat Jawa barat di DPRD , saya sangat antusias dalam melihat perkembangan pesat dunia olah raga terutama di Jawa barat ini sendiri yang sudah sedemikian berkembang pesat,” tandas HCG.

Dirinya pun berharap, semoga proses menjadi Jabar juara, Jabar kahiji akan menjadi sebuah kenyataan dan terwujud menjadi sebuah prestasi yang membanggakan.

“Selamat bertanding kepada seluruh atlet yang tengah berjuang mempersembahkan yang terbaik untuk Provinsinya,” pungkas HCG.