Axioo Menawarkan Laptop Canggih dengan Harga Rp 4 Jutaan

Iptek157 views

Inionline.id – Laptop sudah mulai menjadi perangkat wajib yang dibutuhkan banyak orang. Tidak hanya untuk bekerja, tapi juga belajar dan menikmati hiburan. Tren ini pun lantas menggiring akan kebutuhan laptop dengan spesifikasi dan fitur yang dapat diandalkan.

Namun spesifikasi dan fitur mumpuni biasanya sebanding dengan harga yang ditawarkan. Umumnya konsumen harus rela merogoh kocek lebih dalam untuk memboyong laptop dengan spesifikasi dan fitur yang canggih.

Pasalnya laptop dengan spesifikasi mumpuni menjanjikan pengalaman yang lebih baik, terutama dari sisi performa dan kenyamanan.

Tapi bukan berarti laptop dengan harga terjangkau tak bisa hadir dengan spesifikasi dan fitur mewah. Peluang ini dicoba dimainkan oleh Axioo.

Axioo telah meluncurkan MyBook 14F dengan spesifikasi yang menjanjikan, sekaligus diklaim memiliki fitur mewah. Bagian paling menariknya adalah harga yang dipastikan akan sangat menggiurkan.

Laptop ini dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan. Dibekali fitur yang mampu membuatnya bisa mengimbangi laptop lain yang jauh lebih mahal, seperti laptop 10 juta-an.

Salah satunya akan menjawab kebutuhan pengguna yang gemar menikmati konten audio visual. Sebab, layarnya sudah beresolusi 2.5K. Untuk menyempurnakan layarnya, MyBook 14F ini juga dilengkapi dengan layar IPS.

“Bekerja dengan tampilan layar tersebut pastinya mampu memberikan pandangan yang lebih jernih dan detail sehingga mata tidak lelah untuk terus produktif,” kata Managing Director Axioo, Michael Sugiarto.

Selain layarnya yang mewah, Laptop yang diluncurkan pada hari Sumpah Pemuda ini memiliki spesifikasi lain yang mampu menjawab kebutuhan komputasi ringan yang mampu menghasilkan performa terbaik.

Jika mengacu pada besaran RAM, MyBook 14F mencapai RAM 8 GB serta penggunaan media penyimpanan berbasis SSD yang dikenal punya data transfer kencang dan pastinya lebih aman dari guncangan jika dibandingkan dengan HDD. Disematkan pula High Definition Web Camera sebesar 2 MP untuk menjawab kebutuhan virtual meeting yang membuat tampilan lebih jelas dan nyaman.

Selain itu, desainnya pun tak kalah menarik. Kesan elegan akan ditonjolkan laptop Axioo ini lewat bentuknya yang seksi dan tipis sangat cocok untuk pemuda pemudi Indonesia.

Produsen Laptop asal Indonesia ini juga membekalinya dengan ukuran layar yang membuatnya ringkas. Ditambah juga dengan sentuhan mewah yang turut hadir lewat penggunaan bezel yang tipis di tepian layar yang hanya berukuran 7 mm.

“Hadir dengan modis, laptop yang diluncurkan tanggal 28 Oktober 2021 ini hadir dengan beragam pilihan warna yang menarik, Scarlet, Indigo, Cosmic dan Oak. Dengan adanya MyBook 14F ini diharapkan Pemuda Pemudi Indonesia dapat lebih nyaman dan produktif,” ungkap dia.