AS Roma Menemukan Cara untuk Kalahkan Juventus

Inionline.id – Akhir pekan ini AS Roma akan bertandang ke markas Juventus dalam lanjutan Liga Italia. Serigala Ibu Kota itu menemukan bagaimana cara menerkam Si Nyonya Tua.

Juventus vs Roma tersaji di Allianz Stadium, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Bianconeri punya catatan bagus saat menjamu Giallorossi di Serie A, yakni meraih empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir di Turin.

Kans Juventus untuk kembali bisa mengalahkan Roma juga membesar. Tim besutan Massimiliano Allegri saat ini sedang menanjak setelah tertatih di awal musim, sedangkan Roma dalam jalur yang tidak konsisten.

Roma kalah dan kebobolan enam gol dalam dua pertandingan tandang terakhir di Liga Italia. Tim besutan Jose Mourinho itu punya pekerjaan rumah dalam memperkuat pertahanan.

Roger Ibanez selaku bek Roma menegaskan laga melawan Juventus bakal sulit. Namun, Roma sudah tahu harus melakukan apa untuk menerkam Juventus dan Mourinho sudah mempersiapkannya.

“Ini pertandingan yang sulit, tetapi kami siap dan tahu apa yang harus kami lakukan,” kata bek Ibanez kepada surat kabar Corriere dello Sport.

“Tentu saja Jose Mourinho telah mempersiapkan kami untuk meraih kemenangan. Kami tahu ini ujian yang sulit, tetapi kami harus selalu tahu apa yang ingin kami lakukan dan menghadapi semua lawan dengan cara yang sama,” tegasnya.

Mourinho punya catatan yang cukup bagus saat bertemu Juventus. Pelatih asal Portugal itu memetik empat kemenangan, satu imbang, dan dua kali kalah.

Roma saat ini ada di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan 15 poin. Juventus di urutan ketujuh dengan 11 angka.