Aleg Provinsi Jabar H. Cecep Gogom Support untuk Jabar Juara PON XX Papua

Olahraga157 views

Papua, Inionline.id – “Torang bisa, jabar juara, Kami datang jemput menang,” pekik H. Cecep Gogom (HCG) pasca melihat klasemen perolehan sementara Medali PON XX Papua bagi Provinsi Jawa Barat.

Perhelatan Pekan Olah Raga Nasional tahun 2021 yang di gelar di propinsi Papua Tahun ini berlangsung dalam suasana pandemi yang diharapkan olehnya dalam ihtiar untuk segera pulih.

“Sebagai bentuk dukungan moril kepada seluruh atlet Jawa Barat yang berlaga dalam pentas olah raga tersebut, siang ini saya serta beberapa anggota dewan dan para pejabat pemerintahan daerah, baik provinsi maupun kabupaten tiba di propinsi Papua untuk memberikan dukungan moril secara langsung kepada seluruh kontingen Jawa barat,” ujarnya, Rabu (06/10/2021).

Klasemen sementara perolehan medali PON XX Papua, Rabu (06/10/2021), Jawa Barat berada di peringkat 1 dengan total 149 medali.

Dukungan tersebut merupakan bentuk sokongan moril yang tentunya dapat menjadi sebuah energi tambahan dalam meraih prestasi terbaik sebagai kontingen Jabar Juara.

“Mudah-mudahan kedatangan para pendukung ini juga dapat berimbas terhadap lebih baiknya prestasi olah raga daerah Jawa barat, yang tentu saja akan menjadi pendukung dalam meningkatnya prestasi Nasional. Semoga para atlet diberikan kesehatan serta mampu mempersembahkan torehan prestasi terbaik dalam PON 2021 tahun ini di tanah Papua. Semangat sportifitas, Jabar Juara, Torang Bisa,” pungkas HCG.