5 Rekomendasi HP Lipat yang Unik dan Canggih

Iptek1557 views

Inionline.id – Dahulu banyak sekali vendor HP yang membuat HP lipat, Sebelum ramainya HP touch screen seperti sekarang. Desainnya yang cukup compact, unik, dan bisa membawa Anda bernostalgia, dengan fitur yang sudah canggih seperti HP jaman sekarang, HP ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya.

Pada Harbolnas nanti, bagi Anda yang berminat untuk memiliki HP lipat, wajib untuk memantau  promo yang diberikan oleh e-commerce. Jika Anda ingin menggunakan metode pembayaran kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo, maka Anda bisa mendapatkan promo cicilan 0% untuk tenor 6 bulan, dan potongan langsung Rp500 ribu untuk tenor 12 bulan. Promo ini bisa Anda kombinasikan dengan promo yang diberikan oleh merchant yang sudah bekerja sama dengan Kredivo, seperti Tokopedia, Lazada, BliBli, Bukalapak, JD.ID, Erafone, Samsung by Nasa, dan ribuan merchant offline dan online lainnya.

Nah, apa saja 5 rekomendasi HP lipat yang unik dan canggih saat ini? Mari simak ulasan berikut:

1. Microsoft Surface Duo 2

Microsoft tampaknya belum menyerah untuk berkiprah di pasar smartphone, hingga luluh untuk mengikuti pasar dengan menanamkan sistem android pada HP yang dibuat. Salah satu HP besutan Microsoft yang ikut kompetisi HP lipat saat ini adalah Microsoft Surface Duo 2. HP ini tampak dua pasang HP Android yang disatukan dengan engsel. Sehingga jika dilipat ke arah dalam, tidak ada bagian layar yang terbuka dan perangkat tampak seperti buku catatan.

Namun, ketika dilipat sampai 360 derajat, Surface Duo 2 tampak seperti HP kompak dengan bentang layar 5,8 inci saja. HP ini dibekali dengan chipset SoC Snapdragon 888 dan konfigurasi kamera belakang yang dilengkapi lensa telefoto serta OIS. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp20 juta, bisa Anda dapatkan dengan promo Harbolnas Kredivo, yaitu cicilan 0% untuk tenor 6 bulan, dan potongan harga Rp500 ribu, untuk tenor 12 bulan.

2. Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Tahun ini, Samsung mengeluarkan HP flip seri terbarunya yang lebih murah dibandingkan HP flip sebelumnya. Yang pertama ada Samsung Galaxy Z Flip 3 5G. Mengembangkan teknologi sebelumnya, HP ini menjadi lebih baik dan inovatif lagi. Seperti  layar 50% lebih tipis untuk bisa dilipat dan dibuka lebih mudah, perlindungannya terhadap air yang maksimal, serta menghadirkan panel AMOLED, yang kualitas gambarnya sama dengan Samsung Galaxy S21 series.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp15 jutaan, HP ini bisa Anda dapatkan dengan metode pembayaran kredit HP tanpa uang muka di Tokopedia, BliBli, Lazada, Bukalapak, Erafone, dan ribuan merchant online dan offline yang sudah bekerja sama dengan Kredivo.

3. Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Tidak hanya mengeluarkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Samsung juga mengeluarkan seri yang lebih besar dan compact, yaitu Samsung Galaxy Z Fold3 5G. Menggunakan Infinity Flex Display berukuran 7,6 inci, sehingga Anda bisa puas menonton tanpa gangguan punch hole karena sudah memakai teknologi terbaru kamera Under Display.

HP ini juga untuk pertama kalinya mendukung penggunaan aksesori stylus Samsung, yakni S Pen yang bisa dipakai untuk mencatat hingga menggambar. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp24 jutaan, HP ini cocok untuk Anda incar saat Harbolnas nanti, dengan promo-promo yang diberikan oleh e-commerce, dan promo dari kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo.

4. Xiaomi Mi Mix Fold

Sebagai vendor HP yang selalu bersaing dengan menyajikan HP yang cukup terjangkau, dengan spesifikasi yang jempolan, kali ini Xiaomi ikut bersaing untuk menciptakan HP flip, yaitu Xiaomi Mi Mix Fold. HP llipat ini sudah dibekali dengan kualitas layar terbaik di industri, mengusung ukuran 8,1 inci dengan resolusi 1860 x 2480 piksel untuk hasilkan ketajaman layar baik, karena mengusung teknologi HDR10+ serta laju penyegaran 90 Hz.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp24 jutaan, HP ini bisa Anda dapatkan melalui toko resmi Xiaomi secara offline maupun online, dengan menggunakan metode pembayaran kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo, yang memiliki promo-promo menarik saat Harbolnas 11.11 nanti.

5. Moto Razr 5G

Rekomendasi terakhir adalah Moto Razr 5G. Dulu, sebelum adanya smartphone seperti sekarang, Motorola Razr menjadi primadona banyak orang, karena memiliki desain flip yang berbeda dari HP lainnya. Nah, Moto Razr 5G ini juga mengusung konsep yang kurang lebih sama. Bedanya, kini lebih modern dengan layar touchscreen berukuran 6,2 inci menggunakan panel P-OLED.

Tidak hanya itu, HP ini juga SoC unggul dari Qualcomm bertajuk Snapdragon 765. Meski dari segi spesifikasi HP ini cukup mahal, dengan harga mulai dari Rp20 jutaan, yang bisa Anda dapatkan saat promo Harbolnas dari Kredivo nanti, tetapi saat menggunakan HP ini dijamin akan tampil berbeda.