by

Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Setelah Cedera Saat AC Milan Menang 2-0 Atas Lazio

Inionline.id – Zlatan Ibrahimovic menandai kembalinya usai cedera dengan mencetak gol kemenangan 2-0 AC Milan saat menjamu Lazio dalam pertandingan  pekan ketiga Serie A di San Siro, Minggu (12/9) malam WIB.

Bertindak sebagai tim tamu Lazio lamgsung memberikan ancaman  pada menit ke-17 ketika sundulan Sergej Milinkovic-Savic mengarah tepat ke pelukan Mike Maignan.

Milan langsung merespon melalui peluang dari Davide Calabria serta sundulan Rafael Leao pada menit ke-23 dan 25, tetapi kedua percobaan itu masih melebar dari gawang Pepe Reina.

Di menit 45 gol yang ditunggu publik tuan rumah pun tercipta, melalui skema serangan balik Rafael Leao  meneruskan umpan dari Ante Rebic dengan tendangan kaki kanannya ke pojok bawah gawang.

Milan hampir menggandakan keunggulan melalui hadiah penalti injury time babak pertama setelah Franck Kessie dilanggar Ciro Immobile. Namun eksekusi pemain pantai gading itu hanya mengenai mistar gawang.

Dibabak kedua Zlatan Ibrahimovic pun masuk menggantikan Rafael Leao, hasilnya tujuh menit berselang mantan bomber PSG itu mencetak gol kedua bagi I Rossonerri.

Ante Rebic mengirimkan umpan yang tak disia-siakan oleh Ibrahimovic untuk menaklukkan Reina. Milan unggul 2-0.

Ambisi Milan untuk menghasilkan gol ketiga masih terlihat jelas meski permainan telah memasuki menit-menit akhir. Sayangnya, tidak ada gol lagi yang tercipta. Pertandingan usai dengan skor 2-0 untuk kemenangan Milan.

Dengan kemenangan ini, AC Milan berada di puncak bersama Napoli dengan mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan sejauh di awal musim 2021/22 ini. Sementara itu, Lazio meraih enam angka dan ada di urutan keenam.

Sumber: beritafakta.id