Wisata yang Ramah Keluarga di Dubai Anak-Anak Akan Senang Berkunjung ke Sini

Inionline.id – Dubai bukan hanya cocok untuk orang dewasa yang ingin menikmati kemewahan dan pemandangan yang futuristik. Kota ini juga cocok bagi keluarga yang ingin mengajak anak-anak berwisata.

Beragam wahana seru ada di kota ini. Mulai dari arena ski di dalam ruangan, hingga waterpark dengan permainan lengkap. Semuanya bisa dikunjungi bersama pasangan dan keluarga. Bukan hanya orang tua yang senang, tapi juga anak-anak. Berikut adalah tempat wisata ramah keluarga di Dubai.

Ski Dubai

Ajak anak menikmati serunya bermain ski di Dubai. Wahana ski dalam ruangan ini bisa dikunjungi bersama keluarga. Di dalamnya arena ski dengan salju lengkap dengan pinguin-pinguin. Dengan area indoor seluas 22.500 meter persegi ini, anak-anak bisa bebas bermain ski atau bermain salju.

Di arena Ski Dubai ini juga ada beragam wahana seru, seperti menara salju, manusia salju raksasa, serta gua es. Arena ini bukan hanya akan menyenangkan bagi si kecil, tapi juga orang tua.

Dubai Aquarium

Selain bermain ski di Ski Dubai, anak-anak pasti akan sangat suka diajak melihat kehidupan laut di Dubai Aquarium. Di sini, anak-anak bisa melihat 33.000 binatang laut yang berada di akuarium raksasa yang diisi 10 juta liter air. Inilah yang membuat Dubai Aquarium mendapat predikat akuarium terbesar di dunia.

Pengunjung bisa menikmati kehidupan bawah laut tanpa berbasah-basahan. Akuarium ini bisa dinikmati dengan menyusuri terowongan kaca sepanjang 48 meter. Pengunjung juga bisa melakukan tur dengan perahu kaca.

Bukan hanya anak-anak, orang tua juga bisa bersenang-senang dengan mencoba snorkeling atau menikmati sensasi berenang di kandang bersama hiu. Di Dubai Aquarium ini, semuanya bisa bersenang-senang.

Dolphin Bay

Ajak si kecil untuk bermain dengan lumba-lumba di Dolphin Bay. Dolphin Bay menjadi destinasi wisata di Dubai yang ramah anak. Di sana, anak-anak bisa berinteraksi dengan lumba-lumba hidung botol. Orang tua bisa melakukan reservasi terlebih dahulu agar anak-anak bisa berenang bersama mereka. Dengan lumba-lumba yang berenang bebas, anak bisa bermain dan berinteraksi dengan lumba-lumba yang ramah.

Selain itu, ada pertunjukan lumba-lumba yang telah dilatih oleh pelatih profesional. Berlibur di Dolphin Bay Dubai, anak-anak akan merasa senang karena bisa berinteraksi langsung dengan hewan yang lucu dan ramah itu.

Wild Wadi Water Park

Berkunjung ke waterpark menjadi solusi bagi orang tua yang ingin mengajak anak berkegiatan seru. Di Wild Wadi Water Park Dubai, ada beragam wahana permainan air yang cocok bagi anak-anak. Di sini juga ada kolam dengan ombak buatan dengan air yang dingin atau hangat.

Fasilitas di dalamnya juga cukup lengkap. Di sini ada restoran yang cocok untuk keluarga, serta souvenir yang menjual oleh-oleh lucu.