Wild Wadi Water Park Menjadi daya tarik Wisata di Dubai

Inionline.id – Bebaskan anak batin Anda di Dubai Wild Wadi Water Waterpark , salah satu atraksi Uni Emirat Amerika yang paling populer. Menghadap Burj Al Arab Hotel di pantai Jumeirah, Wild Wadi Waterpark memberikan menyenangkan bagi seluruh keluarga, dengan kolam renang yang dingin dan balap pulsa-wahana yang mencapai kecepatan hingga 50 mph. Dengan lebih dari 30 objek wisata di siap, Wild Wadi lebih dari layak sehari penuh tinggal.

Atraksi Bintang liar Wadi ini

Terinspirasi oleh karakter cerita rakyat Arab dari Juha, waterpark ini luas menyerupai persembunyian tropis yang rimbun dari laguna, air terjun dan jeram. Pertama, membiasakan diri dengan tata letak taman dengan perjalanan di Blasters Guru. tabung naik menentang gravitasi ini seperti rollercoaster air, mendorong Anda seluruh taman melalui serangkaian jet air bertenaga tinggi.

Untuk pencari sensasi, pelabuhan berikutnya panggilan harus menjadi Jumeirah Sceirah. Mendaki ke puncak menara 100-kaki, di mana Anda akan melangkah dalam kapsul dan menyilangkan tangan dan kaki. Sebelum Anda bisa berkedip, Anda akan pengisian melalui terowongan, mencapai kecepatan tertinggi 50 mph dan mengalami bobot sementara.
Lain favorit kecepatan tinggi adalah Burj Surj, naik tabung selama dua sampai lima orang yang berputar Anda melalui serangkaian mangkuk raksasa dan memutar slide. Tantrum Alley melihat Anda berputar melalui tiga tornado sebelum mendarat dengan percikan di kolam renang. Menempatkan keterampilan surfing Anda untuk tes di tarik Wipeout Flowrider, atau berenang di kolam ombak terbesar di Timur Tengah di Breaker Bay.
Setelah sesuatu yang sedikit lebih tenang? Segala usia akan menikmati mengapung di Juha Journey, 1.200-kaki wahana yang bergerak pada kecepatan yang lembut. Anak-anak juga akan menyukai Juha Dhow dan Lagoon, rumah bagi lima slide anak-berukuran, 100 kegiatan berbasis air, dan laguna untuk percikan aman.

Makan dan Reclining

Lupakan tentang membawa sandwich basah bersama-dengan pengecualian dari botol air 1 liter (33 ons), Anda tidak dapat membawa makanan Anda sendiri atau minum ke taman. Sebaliknya, mengisi bahan bakar dengan klasik cepat saji di Julshan Burger dan anjing atau pie kerak tipis di Riptide Pizza. Untuk makan lebih besar, menetap ke Smoke House untuk gaya Amerika barbekyu, termasuk tulang rusuk cakep, Sandung lamur dan sayap. Setelah sesuatu yang ringan dan sehat untuk mengalahkan panas? Kepala ke Buah Leila dan Snacks untuk smoothie, jus dan salad buah segar.

Untuk-bintang rock pengalaman Wild Wadi Water, buku salah satu cabanas VIP hingga delapan orang. Bintik-bintik teduh ditetapkan di tepi Juha Journey Lazy River dan Wavepool, dan dilengkapi dengan empat empuk kursi berjemur, meja dan empat kursi. Lemari es swasta penuh dengan air dingin, minuman ringan dan buah, dan Anda akan mendapatkan handuk gratis dan akses jalur cepat ke White Water Wadi.
Bagaimana tempat spa-hari memanjakan saat Anda berada di itu? Hightail ke FISHO Spa tenggelam jari Anda ke dalam kolam yang penuh dengan ikan Garra rufa. Ini kecil, ikan ompong menggigit pergi pada kulit mati di kaki Anda, meninggalkan mereka terasa lembut, halus dan dikelupas.
Sebagai Wild Wadi Water Waterpark adalah salah satu atraksi di Dubai paling populer, waktu tunggu untuk naik bisa panjang di akhir pekan dan di kemudian hari, jadi kunjungi pada hari kerja jika mungkin, dan tiba dekat dengan pembukaan waktu untuk melewati antrian. Gates membuka pukul 10 pagi, dengan waktu penutupan bervariasi tergantung pada hari dan musim, tetapi umumnya tidak lebih awal dari 06:00. Untuk pengalaman setelah-gelap, mengawasi keluar untuk Larut Malam Jumat (sampai 10) dan wanita Nights pada hari Kamis (20:00-tengah malam) selama musim panas.