Westham VS Manchester United, Pekan Ke 5 Premier League

Inionline.id – Westham akan menjamu Manchester United pada pekan ke 5 Liga Inggris di London Stadium pada, Minggu (19/6/2021) malam WIB.

Ini merupakan momentum kebangkitan pasukan Ole Gunnar Solksjaer usai mengalami kekalahan dari Young Boys 2-1 pada ajang Liga Champions Rabu lalu.

Sementara West Ham yang baru saja melakukan debut mereka di Liga Eropa, meraih kemenangan 2-0 saat melawat ke kandang Dinamo Zagreb lewat gol Michail Antonio dan Declan Rice.

Kedua tim Manchester United dan West Ham sama-sama belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. MU menang tiga kali dan imbang sekali, sedangkan West Ham menang dua kali dan seri dua kali.

Pada pertandingan ini Westham tidak dapat menurunkan penyerang andalan mereka Michail Antonio yang terkena larangan bertanding usai mendapat kartu merah pada pertandingan kontra Southpamton minggu lalu.

Manchester United dikabarkan dapat menurunkan Marcus Rashford usai mengalami cedera bahu sejak pertandingan final liga eropa kontra Villarreal.

Perkiraan Susunan Pemain

West Ham United  : Lukasz Fabianski; Craig Dawson, Kurt Zouma, Angelo Ogbonna; Vladimir Coufal, Declan Rice, Thomas Soucek, Aaron Cresswell; Pablo Fornals, Said Benrahma; Jarrod Bowen

Manchester  : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Cristiano Ronaldo