Ulang Tahun Ketua SMSI Kota Tangerang Dihadiri oleh Ketua dan Mantan ketua PWI Kota Tangerang

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Ketua Jurnalis Tangerang Raya (JTR) Ayu Kartini baru saja usai merayakan hari ulang tahunnya ke 46 di kantor Sekretariat Bersama Jalan Ahmad Yani Pemda Lama Kota Tangerang.

Perayaan HUT wanita yang aktif diorganisasi kewartawanan itu meski sederhana namun berlangsung meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ucapan selamat dan doapun mengalir deras untuknya baik dari keluarga, rekan-rekan wartawan,Pejabat pemerintah Kota Tangerang dan BUMN serta kalangan LSM dan organisasi Masyarakat.

Penasehat JTR Herwanto saat memberikan sambutan, selain mengucapkan selamat hari ulang tahun,dirinya juga berpesan agar dengan bertambahnya usia akan semakin bijaksana.

“Selamat ulang tahun, semoga panjang umur , selalu di beri kesehatan serta bisa menjadi lebih bijaksana dalam menyikapi masalah.”singkatnya.

Sementara Ayu mengaku terharu dan berterimakasih atas ucapan dan doa yang diberikan untuknya.
“Terimakasih saya ucapkan atas kehadiran dan doa terbaik dari teman teman untuk saya semoga terkabul.”ujarnya Selasa(3/9/21)

Ayu mengaku terharu,di hari ulang tahunnya seluruh anggota JTRnyang terdiri dari 50 media online tersebut bahu membahu mempersiapkan acara HUT untuknya agar sukses dan meriah.

Aula sekretariatpun disulap menjadi warna warni penuh hiasan khas ulang tahun.

“Saya sangat terharu ,semoga kebaikan dan perhatian seluruh rekan-rekan JTR medapat balasan setimpal dari Allah SWT.”tuturnya.

Diujung penyampaiannya Ayu berharap bertambahnya usia dirinya bisa sejalan dengan bertambahnya kemajuan JTR.

“Seiring dengan usia saya yang telah menginjak 46tahun.Semoga dapat seiring jalan juga dengan kemajuan JTR .”tutupnya.

Dalam acara tersebut tampak Ketua (Persatuan Wartawan Indonesia(PWI )Kota Tangerang Abdul Madjid ,penasehat JTR Herwanto serta mantan ketua PWI Kota Tangerang Agus Lasmita Karya mendampingi Ayu Kartini saat meniup lilin.