Real Madrid Ditahan Imbang Tanpa Gol Villareal

Inionline.id – Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Villareal pada Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada, Minggu (26/9) dinihari WIB.

Hasil imbang ini membuat Los Blancos menambah jarak 5 poin dari Atletico Madrid. Sementara Villareal berada diposisi 10 dengan 8 poin.

Real Madrid mampu membuat beberapa serangan yang menyulitkan lini belakang Kapal Selam Kuning. Skuad Villarreal menekan pertahanan Los Blancos lewat aksi dari Moi Gomez namun gagal mencetak gol.

Peluang Madrid datang lewat Karim Benzema di menit ke-12. Striker asal Prancis itu melepaskan tembakan dari pinggir kotak penalti dan juga bisa diblok lawan.

Kedua klub cukup alot untuk bermain dari lini tengah kedua tim. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Pada babak kedua Real Madrid terus melancarkan serangan, aksi dari Karim Benzema membuat lini belakang Villarreal menjadi terbongkar dengan baik. Namun, Kapal Selam Kuning mampu membuat peluang emas lewat aksi dari Paco Alcacer.

Peluang emas didapatkan Madrid pada menit ke-82. Eden Hazrad mengirim umpan silang yang disambut sundulan Isco, bola ditepis oleh Rulli dan Casemiro gagal menyambar bola muntahan meski sudah berada dengan jarak yang sangat dekat.

Tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan pemain

Real Madrid: Courtois; Valverde, Militão, Nacho, Alaba; Casemiro, Modric, Asensio; Rodrygo, Vini Jr, Benzema.

Villarreal: Rullo; Foyth, Albiol, Torres, Moreno, Capoue, Parejo, Coquelin; Pino, Danjuma, Alcacer.

Sumber: beritafakta.id