Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Lakukan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke 2 PT.VCI

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Bhabinkamtibmas Desa Suka Asih Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Aiptu Paryanto Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Dosis dua hari ke delapan terhadap karyawan Pt. Victory Chingluh Indonesia, Kamis (02/9/2021).

Vaksinasi dilaksanakan di dalam lingkungan Perusahaan, dengan kuota sebanyak 668 Dosis Vaksin untuk para masyarkat sekitar, karyawan yang tergabung dalam KSPSI Kabupaten Tangerang dan karyawan yang telah menerima vaskin dosis pertama.

Sebanyak sepuluh Tenaga Kesehatan dari Pt. VCI dan 24 dari RS. Murni Asih, selaku penanggung jawab dr. Joise Sakul (Ka. Klinik Pt. VCI).

“Demi mengejar target Herd Imunity kegiatan Vaksinasi ini akan terus kita pantau, khususnya terhadap para karyawan yang akan melakukan kegiatan aktivitasnya selaku pekerja/karyawan” ujar Paryanto

Dalam kegiatan tersebut, Selain memonitoring pelaksanaan vaksinasi. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan juga penerapan protokol kesehatan covid-19 didalam lingkungan perusahaan.