Peluang Hat-trick Ronaldo Saat Manchester United Hadapi Newcastle United

Inionline.Id – Menurut prediksi, Christiano Ronaldo bisa merumput saat Manchester United menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (04/09/2021).

Selain prediksi tampilnya Ronaldo, jika melihat statistik sejarah kala mega bintang Portugal tersebut berhadapan dengan Newcastle, dirinya berpeluang mencatatkan hattrick ke gawang the magpies.

Data Opta menunjukan, Aston Villa merupakan tim pertama yang gawangnya paling sering kebobolan oleh Ronaldo. Setelah itu salah satunya adalah Newcastle.

Dari tujuh tim yang gawangnya sudah dijebol Ronaldo minimal lima kali, tinggal Villa, West Ham, dan Newcastle yang kini masih main di kancah Premier League.

Newcastle pun menyimpan kisah menarik dalam perjalanan Ronaldo menjadi pemain super-tajam. Satu-satunya hat-trick yang pernah dicetak Ronaldo semasa membela Manchester United dulu adalah ketika menghadapi Newcastle United.

Tiga gol Ronaldo ke gawang Newcastle United itu terjadi saat Setan Merah menang telak 6-0 pada Januari 2008. Itu merupakan hat-trick perdana, dari total 57 hat-trick, yang sudah ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo di level klub dan tim nasional dalam kariernya.