by

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 Ditinjau Langsung Kapolsek Panongan

Inionline.id – Personil Polsek Panongan melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19 (Dosis ke-2) yang diselenggarakan oleh Dinkes Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Ciputra Hospital bertempat di Sentra Vaksinasi Sport Club Citra Raya, Rabu, (15/09/2021)

Kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh AKP. Gesit Febriyatmoko, SIK, MIK (Polsek Panongan) didampingi Iptu Muslim Sihotang, SH dan 4 Personil Polsek Panongan dibantu 25 orang tenaga medis dari Ciputra Hospital.

Kapolsek Panongan menjelaskan. “Dengan pemberian vaksinasi tersebut, diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan kekebalan tubuh untuk melawan Covid-19.

“Vaksinasi ini adalah Program pemerintah untuk Percepatan Penanganan Pandemik Covid 19, harapannya dengan pemberian vaksin dapat terbentuk Herd Immunity bagi warga Kabupaten Tangerang Khususnya di Kecamatan Panongan,” ucap AKP Gesit

“Petugas kami selalu menghimbau kepada peserta Vaksin agar mengikuti Prokes guna menghindari cluster baru Covid-19 serta kehadiran petugas Kepolisian dalam pengamanan vaksin adalah wujud kedekatan kepolisian dengan masyarakat dalam melindungi melayanani mengayomi masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: beritafakta.id