by

Nikon Z Fc Resmi Masuk Pasar Indonesia

Inionline.id – PT. Alta Nikindo, distributor resmi kamera Nikon di Indonesia, memperkenalkan kamera terbaru dari deretan kamera mirrorless Z series, Nikon Z fc. Kamera Nikon Mirrorless Z fc adalah kamera compact mirrorless dengan sensor DX-format yang elegan dan ringkas.

Dengan menggabungkan desain ikonik, warisan desain kamera analog Nikon FM2 yang memiliki tampilan klasik dengan teknologi terbaru.

Horie Masahiro, Managing Director Nikon Singapore Pte. Ltd mengatakan, kamera Nikon Z fc adalah langkah maju untuk mendukung pecinta fotografi dengan keajaiban, dimana mereka akan sejenak mengabadikan segala momen sederhana di kehidupan mereka.

“Baik para pengusaha muda, fotografer pemula atau penggemar media sosial dan juga untuk para pengguna yang ingin menampilkan gaya kepribadian mereka, yang membuat hidup mereka lebih berwarna-warni dengan desain kamera kontemporer yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup mereka,” ungkap Horie saat konferensi pers virtual, Kamis (9/9).

Sementara itu, Larry Handra, Direktur PT. Alta Nikindo mengatakan, fotografi jaman sekarang tidak hanya didominasi oleh para fotografer professional, tapi sudah berubah menjadi suatu kebutuhan dan gaya hidup bagi anak-anak muda pencinta fotografi.

Kehadiran kamera Nikon Z fc akan melengkapi deretan produk-produk Nikon yang sudah tidak asing lagi di market Indonesia, tidak hanya tampilan yang klasik dan unik tapi juga dilengkapi dengan teknologi dan kualitas kamera yang sangat canggih.

“Hal ini menjadi suatu kabar gembira bagi para pencinta fotografi di Indonesia, dengan harga yang bersahabat, kamera Nikon Z fc menjadi sahabat terbaik yang dapat diandalkan,” jelas dia.