Lazio VS AS Roma, Pertandingan Bertajuk Derby Della Capitalle

Inionline.id – Derby Della Capitalle akan tersaji pada pekan ke 6 Liga Italia Lazio VS AS Roma yang berlangsung di Olimpico, Minggu (26/9) malam WIB.

Pada musim ini kedua tim sama-sama dibesut oleh pelatih baru, Maurizio Sarri melatih Lazio, sementara AS Roma dilatih Jose Mourinho.

Dari posisi klasemen, AS Roma tampak lebih baik dari Lazio. Giallorossi duduk di peringkat 4 dengan 12 poin, Sementara itu, Lazio berada di peringkat 7 dengan 8 poin.

Soal produktifitas gol, Lazio hingga pekan ke 5 sudah mencetak 12 gol. Sementara AS Roma juga berhasil memasukan 12 gol sehingga diprediksi pertandingan ini akan berlangsung sangat sengit.

Pada pertandingan terakhir kedua tim bertemu di ajang Serie A pada 16 Mei lalu, di mana AS Roma mampu unggul dengan skor 2-0 atas Lazio.

Prediksi Susunan Pemain
Lazio : Pepe Reina; Manuel Lazzari, Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Luis Alberto Romero, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva; Pedro, Ciro Immobile, Felipe Anderson.

AS Roma : Rui Patrício; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Riccardo Calafiori; Jordan Veretout, Bryan Cristante; El Shaarawy, Henrikh Mkhitaryan, Nicolò Zaniolo; Tammy Abraham.

Sumber: beritafakta.id