Juventus Incar Kemenangan Perdana Saat Menjamu AC Milan

Inionline.id – Laga panas akan tersaji pada dinihari nanti, Juventus akan menjamu AC Milan dalam pertandingan bertajuk Grande Partita di Stadion Allianz, Turin, Senin (20/9) dini hari WIB.

Juventus sedang mengincar kemenangan perdana mereka musim ini, sejak di tinggal Ronaldo dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia Si Nyonya tua imbang 1 kali dengan Udinese, dan mengalami kekalahan dari Empoli dan Napoli.

Sebaliknya, Milan masih sempurna dengan menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan. Walau begitu, laga besar selalu memunculkan gengsi tersendiri.

Jelang pertandingan ini Juventus mendapatkan modal kepercayaan diri yang tinggi usai mengalahkan Malmo 3-0 pada ajang Liga Champions. Sementara AC Milan harus mengakui keunggulan Liverpool 3-2.

Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi dikabarkan sudah kembali berlatih bersama penggawa Bianconeri lainnya. Keduanya absen saat raksasa Turin berjibaku di Swedia dan diharapkan dapat turun pada pertandingan ini.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera dan absen saat Milan berjumpa Liverpool tengah pekan lalu masih belum dapat diturunkan sehingga posisinya digantikan Olivier Giroud.

Juventus : Wojciech Szczesny; Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Danilo, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Juan Cuadrado; Paulo Dybala, Alvaro Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri

AC Milan : Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Brahim Diaz, Rafael Leao, Alessandro Florenzi; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli