by

FDKM Tangsel Memberikan Bansos ke Aktivis Militan Kemanusiaan

Inionline.id – Forum Dewan Kemakmuran Masjid (FDKM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan bantuan sosial kemanusiaan kepada Ayah Tito atau yang akrab disapa Kang Tito, Pembina Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba yang sudah cukup lama berjuang melawan beberapa penyakit yang dideritanya.

Melalui pesan whatsApp nya kepada wartawan, Ustadz Arif Faathir Ketua FDKM Kota Tangsel mengatakan, Kang Tito dikenal selama ini adalah seorang Aktivis Kemanusiaan yang sangat militan, tangguh dan sangat sosial kepeduliaanya kepada setiap orang yang membutuhkan pertolongan.

“Kang Tito adalah aktivis dan relawan kemanusiaan Kota Tangsel yang begitu tangguh. Saat ini beliau sedang sakit stroke ringan dan diabetes, serta sedang membutuhkan bantuan biaya pengobatan rawat jalan. Untuk itu, hari ini FDKM Kota Tangsel datang langsung ke Posko YRA Annaba untuk memberikan sedikit bantuan peduli kemanusiaan berupa pemberian beras dan uang untuk pengobatan rawat jalan beliau,” tutur Faathir,  Selasa (14/9/2021) siang.

Untuk itu, FDKM Kota Tangsel mengetuk hati para tokoh dan aktivis kemanusiaan di Kota Tangsel yang memiliki sikap dan jiwa dermawan, yang tersentuh hati nuraninya dan yang mau menyisihkan rezekinya, dipersilahkan untuk langsung menstransfer kepedulian sosialnya untuk Kang Tito, ke rekening BCA Nomor Rek : 0060402841 A/N Tito Waluyo Rudianto. Selanjutnya, untuk Konfirmasi bantuan via transfer bisa menggubungi langsung ke nomor : 0812-5823-8416.

“Bagi yang mau datang langsung untuk bersilaturahmi ke rumah beliau, dapat datang ke alamat rumah beliau di Jalan Musyawarah Dalam III RT 04/12, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel. Ayo kita berlomba-lomba dalam kebaikan, kalau dulu saat beliau sedang sehat beliau begitu militan melakukan aksi-aksi bantuan kamanusiaan kepada fakir/miskin, anak-anak yatim, dhuafa, serta korban-korban bencana alam,” papar Faathir.

“Maka, inilah saatnya kita gantian memberikan bantuan kemanusiaan kepada pejuang kemanusiaan, Kang Tito. Terima kasih atas perhatian saudara-saudaraku semua, untuk bantuannya. Semoga bantaun kita yang tulus dan ikhlas, akan Allah SWT berikan ganjaran di yaumil akhir dengan memberatkan timbangan pahala kebaikan kita. Karena ibadah yang paling mulia itu adalah ketika kita dapat membantu orang lain yang sedang dalam kesulitan. Amin,” tandasnya. (Red/Btl)

Sumber: beritafakta.id