Ditpamobvit Polda Banten Patroli Ke Lokasi wisata Anyer-Carita Untuk Memastikan Prokes

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Dalam rangka pengamanan wisata di hari libur Ditpamobvit Polda banten hadir melakukan patroli ketempat wisata di pantai Carita, pandeglang,. Sabtu, 11/09/21.

Akp Rosyid selaku pawas pam di dampingi oleh Bripka Janwar dan bripda Ginda melakukan patroli ke wisata pantai Carita.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P,. S.I.K M.H membenarkan kegiatan personil Ditpamobvit Polda banten melakukan patroli ke tempat wisata dihari libur ini kami hadir untuk mengamankan pengunjung yang sedang berlibur ke wisata pantai.

“Ya kami, personil Ditpamobvit Polda Banten hadir untuk melakukan patroli dan mengamankan pengunjung yang liburan di wisata pantai”

“Dan Personil Ditpamobvit Polda banten juga tidak lupa selalu menghimbau prokes 5 M dan membagikan masker kepada pengunjung wisata pantai” Ujar edy sumardi.

Akp Rosyid menambahkan dalam patroli dan pengamanan ini “alhamdulillah masyarakat yang berkunjung di wisata pantai sudah sadar terhadap prokes 5 M dan banyak masyarakat sudah taat menggunakan masker” Kata Rosyid.

Aziz Pengunjung pantai dari jakarta mengucapkan banyak Terima kasih kepada Ditpamobvit Polda Banten sudah patroli ke wisata pantai, membagikan masker dan mengayomi kami.

“Kami berterima kasih kepada pak polisi pengamanan wisata pantai dengan membagikan masker dan mengayomi pengunjung pantai carita”

“kita juga merasa aman dengan kehadiran Pak Polisi di tempat Wisata ini, Semoga apa yang kita niatkan ini Covid 19 segera berlalu”. Tutup Aziz Pengunjung.

Sumber: beritafakta.id