Bersama Manchester City Ruben Dias Tekan Kontrak Jangka Panjang

Inionline.id – Juara Liga Inggris musim lalu Manchester City resmi mengontrak pemain belakang andalan mereka Ruben Dias hingga tahun 2027 mendatang.

Bek berusia 24 tahun itu bergabung dengan Man City dari SL Benfica tahun lalu, dan menjadi andalan pertahanan skuad Pep Guardiola saat ia membantu klub memenangi gelar Liga Primer Inggris serta membawa City tampil di final Liga Champions.

“Saya senang sekali bisa meneken kontrak baru. Saya menikmati setiap menit waktu saya di City sejak bergabung tahun lalu,” kata pemain 24 tahun itu seperti dilansir dari laman resmi klub (1/9).

“Bermain bagi City melebihi semua harapan saya dan senang sekali bisa menjadi bagian dari skuad luar biasa”, imbuhnya

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Pep [Guardiola] dan staf pelatih karena membantu saya berkembang sebagai pemain dan terus mendorong saya”, tuturnya

“Menjadi bagian dari skuad yang meraih begitu banyak hal musim kemarin rasanya hebat dan membuat kami semua semakin lapar untuk sukses. Kini saya cuma ingin berusaha memainkan peran saya dan membantu kami agar sukses musim ini dan seterusnya”, tutupnya.

Berkat penampilan memukau sepanjang musim lalu, Ruben Dias pun diganjar penghargaan FWA Player of the Year dan PFA Player of the Year.

Manchester City kini berada di urutan ketujuh dalam klasemen sementara dengan raihan empat poin. Mereka dijadwalkan menjamu Leicester City pada 11 September dalam lanjutan liga inggris pekan ke empat usai jeda internasional.