Beberapa Aduan Masyarakat Ditampung Dan Dibantu oleh LBH VONIS,Tangerang Selatan

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Vonis Indonesia Tangsel,Sudah Banyak menampung keluhan masyarakat dari berbagai permasalahan salah satunya, Pertanahan, PPDB DI sekolah, Sekolah menengah pertama (SMP),Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Direktur LBH Vonis(Julister sihaloho SH) mengatakan beberapa persoalan Sudah banyak di terima keluhan keluhan dan aduan masyarakat khususnya terjadi di SMA Negeri Kota Tangsel.

Sejauh ini, pihak LBH Vonis telah bersurat kepada beberapa pihak sekolah untuk memohon informasi dan keterangan terkait persoalan tersebut. Namun, hingga kini pihak Sekolah belum menjawabnya.

“Kami meminta kepala KCD yang baru untuk menjawab semua surat yang sudah kami layangkan kepada sekolah-sekolah yang telah kami Surati terkait PPDB di Tangsel,” katanya, digraha raya bintaro, Serpong, Minggu (5/9/2021).

”Kami ikuti sesuai Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Namun jika tidak digubris juga kami akan tindak lanjuti ke APH,” tegasnya.

“Sejumlah keluhan dari orang tua siswa sudah kami kantongi, dan beberapa bukti penguat lainnya. Jadi kami tidak ragu untuk melanjutkan persoalan ini hingga selesai dan tuntas.