AKSI PKS TEBAR BINGKISAN BAGI TERDAMPAK COVID-19 BERLANJUT

Politik157 views

Cibinong, Inionline.id – Sebanyak 300 paket sembilan bahan pokok diberikan kepada keluarga penerima manfaat. Penyampaian paket dilakukan di Aula DPD PKS Kabupaten Bogor, Jln.Tegar Beriman, Cibinong. Hadir dan memberikan simbolis dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza, M.Si dan Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS Kabupaten Bogor, drg. Hasmi Kuswidati.

“Kegiatan ini dimulai dari pekan lalu (Rabu, 26/8/2021), dan beberapa pekan ke depan. Tersebar di beberapa Kecamatan,” papar drg.Hasmi.

Lebih lanjut drg.Hasmi, menyampaikan bahwa usaha ini merupakan bentuk pelayanan yang diberikan PKS secara simultan dengan upaya pemulihan dampak pandemi covid-19. Masih menurut Hasmi, kegiatan berikutnya membantu pemerintah dalam vaksinasi untuk mempercepat kekebalan komunitas.

“Untuk pemberian bingkisan ini beberapa DPC sudah menyampaikan laporannya. Masyarakat yang menerima manfaat sangat antusias dan memberikan apresiasi positif kegiatan ini,” ujarnya.

Melalui rilis yang diberikan Bidang Humas DPD PKS tercatat kegiatan pembagian bingkisan di Kecamatan Gunungsindur dan Kecamatan Cibinong. Misalnya saja, pada Jumat pagi, 27/8/2021 ibu-ibu berkumpul untuk membagikan bingkisan berupa sembako. Berlokasi di Kampung Cimangir Desa Gununsindur Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Tiga puluh paket sembako disiapkan untuk warga terdampak Covid-19. Syamsul (30 th) penerima bantuan sehari-hari berprofesi service AC, menyampaikan sangat bersyukur dengan program ini.

“Terima kasih, kepada PKS yang telah peduli dengan kondisi kami saat ini,” begitu ucap Syamsul.

Kemudian sebanyak 185 paket sembilan bahan pokok yang dikemas dengan kotak kardus besar juga menyambangi warga terdampak covid-19. Kali ini di 13 kelurahan se-Kecamatan Cibinong. Dalam kesempatan itu; Ketua DPC PKS Kecamatan Cibinong, Faisal Hasfa berharap program ini dapat meringankan beban keluarga terdampak covid-19 (Sabtu,28/8/2021).

“Beberapa lokasi yang kami kunjungi dan menyampaikan bingkisan ini, rata-rata berterima kasih atas apa yang diprogramkan PKS,” terang Faisal yang disampaikan melalui pesan singkat Whatsapp.