Adu Tajam Carlos Soler Dan Karim Benzema, Valencia VS Real Madrid

Inionline.id – Valencia yang tengah dalam tren bagus akan menjamu Real Madrid pada pekan kelima La Liga Spanyol di stadion Mestalla, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama belum terkalahkan hingga pekan ke empat La Liga dan telah mengumpulkan 10 poin, Real Madrid unggul selisih gol dan berada diposisi kedua, sementara Valencia diposisi ketiga klasemen sementara.

Real Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya Los Blancos baru saja mengalahkan juara Liga Italia musim lalu, Inter Milan pada ajang Liga Champions dengan skor 1-0.

Apalagi Striker mereka Karim Benzema sejauh ini telah mencetak lima gol dan empat assist untuk Madrid di La Liga. Vinicius Junior juga impresif dengan empat gol dalam empat penampilan.

Valencia di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor 4-1, duet lini depan Valencia juga tengah dalam performa yang bagus. Carlos Soler sudah mengemas tiga gol dan dua assist, serta Goncalo Guedes dengan dua gol dan satu assist.

Valencia yang bermain di depan publiknya sendiri tentu tidak ingin terpeleset demi meraih tiga poin. Namun Real Madrid punya rekor apik kala bertemu Valencia dengan meraih 10 kemenangan dari 20 kali pertemua kedua tim.

Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Giorgi Mamardashvili; Gabriel Paulista, Omar Alderete, Jose Gaya, Thierry Correia; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Carlos Soler, Dimitri Foulquier; Goncalo Guedes, Maxi Gomez.

Pelatih: Pepe Bordalas.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Eden Hazard, Karim Benzema.

Pelatih: Carlo Ancelotti.