Reses di Cijeruk, Achmad Ru’yat Minta Pemanfaatan RKB Dimaksimalkan Dengan Baik

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat melakukan reses di DPC PKS Cijeruk, Kampung Cihideung, RT/RW : 03/01, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Selasa (03/08/2021).

Dalam gelaran acara tersebut, Achmad Ru’yat menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin dan ketat yaitu memakai double masker, jaga jarak, dan tidak menciptakan kerumunan.

Ketua DPC PKS Kecamatan Cijeruk, Cece Harnono mengatakan bahwa tahun lalu program Ruang Kelas Baru (RKB) dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat berhasil masuk ke wilayahnya.

“Selain itu warga Cijeruk berharap ada sambang dari beliau, hampir semua wilayah yang saya datangi itu ada perhatian dari anggota dewan minimalnya silahturahim, lalu terkait sarana pendidikan ada juga yang sudah berjalan di tahun 2020,” ujar Cece.

Mendengar hal tersebut, Achmad Ru’yat mengatakan bahwa program RKB yang masuk pada tahun 2020 tersebut bisa dimanfaatkan untuk pendidikan keluarga di wilayah Cijeruk.

“Tentu mudah-mudahan juga program-program Jawa Barat terus berpihak kepada masyarakat sehingga bisa dirasakan baik mengenai pendidikan maupun kesehatan,” pungkas Ru’yat.