Real Madrid Resmi Tawar Kylian Mbappe Rp 2,7 T

Inionline.id  Real Madrid tak main-main dalam mengejar Kylian Mbappe. Sebab Los Blancos baru saja menawar penyerang Paris Saint-Germain itu senilai 160 juta euro!

Kontrak Mbappe di PSG memang tersisa setahun lagi dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Les Parisiens sejatinya sudah memberikan tawaran kontrak baru bernilai ‘wah’ kepada Mbappe.

Tapi, tiga kali tawaran sudah ditolak Mbappe. Bahkan kedatangan Lionel Messi ke Parc des Princes tak membuat Mbappe berubah pikiran, yakni ingin menjajal kompetisi lain.

Dengan usia yang baru 23 tahun, Mbappe boleh jadi tak mau selamanya bermain di PSG yang bermain di kompetisi selevel Ligue 1. Mbappe butuh tantangan di liga yang lebih kompetitif untuk menaikkan kariernya.

Dua klub top, Real Madrid dan Liverpool, yang paling sering dikaitkan dengan Mbappe. Kini Madrid menunjukkan keseriusannya untuk bisa mendapatkan mantan pemain AS Monaco tersebut.

Yang juga dikonfirmasi oleh ahli transfer Fabrizio Romano, Madrid sudah melayangkan tawaran resmi kepada PSG untuk memboyong Mbappe dengan banderol 160 juta euro atau sekitar Rp 2,7 triliun.

Jumlah itu tentu terbilang tinggi untuk pemain yang kontraknya habis tahun depan, tapi Madrid didesak kebutuhan akan striker top untuk menemani Karim Benzema. Meski begitu, manajemen PSG belum memberikan lampu hijau terkait tawaran Madrid tersebut.

Boleh jadi PSG masih menunggu Mbappe berubah pikiran menjelang penutupan bursa transfer musim panas 31 Agustus. Jika Mbappe memang jadi cabut, maka PSG kabarnya akan mengejar Cristiano Ronaldo untuk diduetkan dengan Lionel Messi.

Yang pasti sepekan terakhir di bursa transfer ini akan panas dan menegangkan terkait saga Kylian Mbappe. Mbappe sendiri menyumbangkan 133 gol dari 174 penampilan untuk Paris Saint-Germain.