Polda Metro Jaya Serahkan Bantuan Sosial untuk Pondok Pesantren Al Washilah Jakarta

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Kapolda Metrojaya melalui Dirbinmas Polda Metro Jaya menyerahkan Bantuan Sosial kepada kepada Pondok Pesantren Al Washilah yang diterima oleh pimpinan Pondok Bapak
*KH. MUHAMMAD HASYIM ADNAN, ST*, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bapak *KAPOLDA METRO JAYA IRJEN POL DR. MOHAMMAD FADIL IMRAN, M.Si* terhadap para Tokoh Agama dan Tempat Pendidikan Pondok Pesantren yang terkena dampak Pandemi Covid 19.

Dalam pemberian bantuan tersebut *KH. Muhammad Hasyim Adnan, ST* memberikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolda Metro Jaya atas perhatian dan bantuan tersebut dan mendoakan agar Bapak Kapolda selalu diberikan kesehatan dan kepolisian Polda Metro jaya dan Polri pada umumnya semakin kuat sesuai mottonya Polri yang Presisi.
Bantuan yang diberikan berupa :
– 1 Ton Beras
– 2000 pcs Masker Medis
– 1000 pcs Masker Kain

Dirbinmas Polda Metrojaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kpd para Kyai yg ada di Pondok Pesantren karena santriwan/wati sudah 100% melaksanakan vaksin serta diucapkan terima kasih juga kpd Pimpinan Ponpes yg telah mendukung Program Pemerintah agar tercipta Herd Imunity dan menjadi Pesantren Tangguh.
Hindari informasi yang belum pasti kebenarannya.
Para Santri diharapkan menjadi Figur Alim Ulama yg selalu menebar kebaikan melalui Tausyiah yg menyejukkan serta bermanfaat utk seluruh umat.
Tetap melaksanakan Prokes 5M dan tetap istiqomah, tidak sombong dan takabur.

Hadir dalam giat Pimpinan Ponpes KH Muhammad Hasyim Adnan, ST, Koordinator Ponpes Bpk Ahmad Zeni, ST, Kasat Binmas Polrestro Jakarta Barat Kompol Ali Zusron, Paur Binlat AKP Samto, Kanit Binmas Sek Kembangan, Bhabinkamtibmas Sek Kembangan
Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol physical distancing.