by

Persib Merilis Jersey Kandang Terbarunya yang Mengambil Filosofi Dari Alam

Inionline.id – Persib Bandung meluncurkan jersey kandang terbaru mereka yang akan dipakai musim ini di BRI Liga 1 2021/2022. Peluncuran jersey dikenalkan dalam sesi pemotretan Selasa (31/8) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan disiarkan langsung lewat ofisial instagram tim.

Jersey tahun ini, Persib mengambil filosofi yang begitu dalam dari alam. Corak gunung yang mengelilingi Kota Bandung dari berbagai arah jadi ide utama. Mulai dari Gunung Tangkuban Parahu, Tampomas, Burangrang, Cikuray, Galunggung, Patuha, Manglayang, Halimun, Ciremai, Gede Pangrango.

Di bagian lengan corak air, menandakan aliran air yang tiada henti mengalir dari hulu ke hilir. Secara jelas elemen-elemen tersebut di atas timbul dalam pattern jersey yang filosofis ini.

“Alam dengan gugusan gunung yang melindungi Bandung dan aliran air sebagai kehidupan yang melintasi Bandung adalah inspirasi jersey Persib 2021 ini,” tulis rilis resmi Jersey Persib dalam kalimat pembukanya.

“Deretan gunung di sepanjang Jawa Barat sebagai pelindung Bandung, tempat Persib dilahirkan, tumbuh dan berkembang. Aliran air yang tiada henti, mengalir dari hulu ke hilir, lalu terserap kian dalam, hingga akhirnya kembali ke puncak, adalah harapan akan keabadian Persib di usianya ke-88 ini,” kutip dalam rilis.

Jersey kandang Persib sudah mulai dijual sejak hari peluncuran secara online dan offline. Supervisor Toko Persib Official Store mengabarkan penjualan hari pertama sudah menembus angka 1.000 lebih. “Hari ini kita siapkan 5.000 jersey. Sejauh ini pesanan perkiraan sudah 1.000,” sebut Bella Supervisor toko Persib.