Persiapan Liga 1, Arema FC Menjalani TC di Yogyakarta

Olahraga057 views

Inionline.id  Arema FC menjalani Training Center (TC) di Yogyakarta sebagai bagian dari program persiapan tim menghadapi BRI Liga 1 2021/2022, di bawah komando pelatih kepala Eduardo Almeida.

“Prinsip kita dari manajemen, kita mendukung dan menyokong sepenuhnya langkah persiapan-persiapan untuk tanggal 27 Agustus nanti termasuk melakukan uji coba karena pelatih yang memahami kondisi tim,” kata Media Officer Arema FC Sudarmaji kepada wartawan, Kamis (19/8/2021).

Selama ini program yang dilakukan oleh Singo Edan berjalan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan, meskipun itu semua bergantung pada situasi kebijakan PPKM yang kembali diperpanjang.

“Karena dengan pembatasan yang ada tentu berdampak pada program tim seperti tidak bisa menggelar laga uji coba dan juga berlatih di lapangan sehingga persiapan tim menjadi kurang optimal,” jelasnya.

Sudarmaji optimistis ke depan kondisinya akan berbeda dan berharap ada kelonggaran bagi tim untuk bisa berlatih dan menjalankan program persiapan sebaik mungkin.

Salah satunya adalah bisa menggelar laga uji coba untuk mengukur kesiapan Arema FC menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini, yang rencananya mulai bergulir pada 27 Agustus mendatang.

“Jadi kita tentunya akan terus melakukan fleksibilitas program salah satunya selain training ya uji coba,” tutupnya.