Mahfud MD: Situasi Politik Saat Ini Baik dan Kondusif, Perdebatan Justru Kemajuan

Politik157 views

Inionline.id – Menko Polhukam Mahfud Md mengatakan situasi politik saat ini secara kesuluruhan baik. Meskipun ada beberapa perbedaan pandangan yang justru menciptakan kemajuan dari politik.

“Situasi politik kita secara umum baik, kondusif bahwa ada perdebatan itu justru kemajuan dari kondisi politik kita,” kata Mahfud dalam videonya kepada wartawan, Kamis(19/8).

Mahfud juga menilai dalam situasi pandemi Covid-19 kali ini seluruh pihak tetap harus menanggulangi bersama-sama. Dia mengingatkan masyarakat agar tidak boleh kehilahan kreativitas yang diperlukan dalam kehidupan bersama.

“Di dalam situasi pandemi Covid-19 yang harus kita tanggulangi bersama-sama. Tentu kita tidak boleh kehilangan krativitas dan aktivitas dan kreativitas yang diperlukan dalam kehidupan bersama, kehidupan berbangsa dan benegara,” bebernya.

Dia juga bersyukur perayaan HUT ke-76 RI sudah dilewati dengan baik. Selama tiga, mulai dari 16 Agustus 2021 sibuk untuk menyiapkan perayaan hari kemerdekaan.

“Dengan penuh hikmah, semua berjalan lancar dan aman, terutama dalam membangun kesehatan dan membangun ekonomi,” bebernya.