Lionel Messi Tak Sabar Menjalani Debut dengan PSG

Inionline.id – Lionel Messi telah menjalani latihan bersama Paris St. Germain sebelum melakoni laga pertamanya. Messi sudah tidak sabar lagi untuk segera beraksi.

Pemain megabintang Argentina itu menggegerkan jagat sepakbola setelah bergabung PSG. Messi akhirnya menyeberang ke Paris setelah urung bertahan di Barcelona, klub yang sudah menaunginya selama lebih dari dua dekade.

Kabar kedatangan Messi direspons dengan begitu meriah oleh suporter PSG. Pemain terbaik dunia enam kali itu pun mendapat sambutan bak raja, bahkan sebelum diumumkan transfernya.

Lionel Messi telah melakoni latihan perdana dengan Les Parisiens pada sejak pekan lalu. Messi digadang-gadang akan tampil untuk pertama kalinya bersama klub barunya itu di laga tandang melawan Reims pada Senin (30/8) dinihari WIB.

“Terus terang itu gila sih. Dari momen pernyataannya keluar orang-orang membanjiri jalanan tanpa tahu aku akan datang ke sini karena memang belum ada yang dikonfirmasi,” sahut Messi.

“Ini adalah pengalaman pertamaku di luar Barcelona setelah sekian lama bermain di sana, dan mengalami hal semacam ini itu gila. Aku cuma menikmati setiap menit dan sangat bersemangat untuk mulai.”

Messi akan memakai jersey PSG nomor 30 setelah menolak tawaran Neymar untuk memakai nomor 10 yang dikenakannya. Nomor 30 merupakan nomornya saat memulai karier di Barcelona, sekaligus menjadi pertanda awal yang baru bagi Messi.

“Nomor 30 adalah kaus pertama yang kupai di tahun-tahun pertamaku di Barcelona. Setelah sekian lama, dan dengan perubahan besar ini, aku merasa aku seperti mulai lagi, dan rasanya sudah tepat untuk mulai lagi dengan kaus nomor 30,” terang Lionel Messi.