H Cecep Gogom Pantau Gebyar Vaksinasi Massal Kabupaten-kota di Jawa Barat.

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat fraksi Partai Gerindra, H. Cecep Gogom melakukan pemantauan terhadap program Gebyar Vaksinasi Jawa Barat di wilayah Kabupaten Bogor, Sabtu (28/08/2021).

Dalam pemantauannya di SMK 1 Cibinong, H. Cecep Gogom mengungkapkan bahwa total siswa-siswi di Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) wilayah 1 (Kabupaten Bogor) mencapai 2500 peserta dari 10 sekolah dengan jenis vaksin Sinovac.

“Dalam rangka percepatan penangan pandemi Covid- 19 terutama di wilayah Jawa barat, telah dilaksanakan pendistribusian vaksin sebanyak 600.000 orang, saya secara langsung melihat dan memantau kegiatan tersebut terutama di wilayah 1 KCD Jawa Barat melalui inspeksi dan silaturahmi ke sekolah menengah atas dan SMK,” ujar H. Cecep Gogom.

Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat, H. Cecep Gogom memotivasi dan berkomunikasi dengan para siswa peserta vaksinasi, Sabtu (28/08/2021).

Menurut legislator asal Kabupaten Bogor ini, kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut bertujuan untuk semakin meratanya tingkat pemberian vaksin bagi warga masyarakat sehingga dapat lebih memacu dan mendorong tingkat ketercapaian pemenuhan kualitas kesehatan masyarakat di masa pandemi ini.

“Saya juga berharap semakin tingginya motivasi masyarkat untuk melakukan vaksinasi sehingga lebih menjadikan tuntasnya program pemerintah ini. Melalui ihtiar vaksinasi masal ini saya dan juga seluruh elemen masyarakat juga berharap semoga pandemi ini dapat segera teratasi sehingga kehidupan kembali berjalan semestinya,” pungkasnya.