Diburu MU, Camavinga Kini Merapat ke Real Madrid

Inionline.id – Eduardo Camavinga dikaitkan dengan Manchester United sepanjang musim panas ini. Tapi gelandang Rennes itu kini malah dikabarkan merapat ke Real Madrid.

Eduardo Camavinga dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di Eropa saat ini. Baru 18 tahun, ia sudah 88 kali tampil di seluruh ajang buat klubnya dengan torehan dua gol dan lima assist.

Sejak akhir musim lalu, Camavinga lebih banyak dihubungkan dengan Manchester United. ‘Setan Merah’ menginginkannya untuk mempertebal sektor gelandang tengah.

Rennes sejauh ini dilaporkan sudah siap melepas pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah dan bertahan itu. Sudah ada tawaran masuk namun bukan dari MU, melainkan Real Madrid.

Jurnalis The Guardian Fabrizio Romano melaporkan bahwa Real Madrid dan Rennes kini tengah bernegosiasi dan sudah mencapai level lanjut. Tawaran dari Real Madrid di kisaran angka 30 juta euro dan Camavinga sangat tertarik dengan transfer ini.

Camavinga bahkan disebut sudah menyepakati proposal kontrak dari Los Blancos. Ia akan meneken kerja sama hingga Juni 2026.