Atlet Peraih Medali Mendapat Hadiah Es Krim Gratis Setahun dari Wall’s

Olahraga257 views

Inionline.id – Atlet Indonesia peraih medali di Olimpiade Tokyo menerima banyak hadiah ketika pulang ke di Indonesia. Salah satunya dari Wall’s yang akan memberikan es krim gratis selama 1 tahun bagi para atlet dan pelatih peraih medali.

Pada gelaran Olimpiade Tokyo kemarin, Indonesia berhasil membawa pulang 1 medali emas, 1 perak, dan 2 perunggu. Hasil ini menjadikan Indonesia harus puas berada di urutan 55 klasemen dunia.

Walau begitu, berbagai apresiasi datang dari masyarakat Indonesia, khususnya bagi para atlet yang sukses meraih medali. Banyak pihak yang memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah mulai dari uang tunai hingga emas.

Sama seperti yang lainnya, Wall’s juga memberikan apresiasinya kepada atlet dan para pelatih yang sukses meraih medali pada gelaran olahraga akbar dunia yang diselenggarakan 4 tahun sekali tersebut.

Tak hanya kepada para atlet dan pelatih, Wall’s juga mengapresiasi keluarga mereka yang selalu mendukung di belakang layar. Untuk itu, Wall’s akan memberikan es krim gratis kepada para atlet, pelatih, dan keluarganya selama 1 tahun.

Pemberian hadiah ini menjadi bentuk dukungan dari Wall’s yang juga menjadi official partner tim Indonesia selama 3 tahun terakhir. Ini sejalan dengan purpose Wall’s yang ingin membuat #SemuaJadiHappy.

Sementara itu, Senior Brand Manager Wall’s Bernardus Rendita Kusumo menuturkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet dan pelatih Tim Indonesia yang telah berjuang di Tokyo dan berhasil membawa kebahagiaan di tengah masyarakat Indonesia.

Ia juga menyampaikan Wall’s ingin berterima kasih kepada segenap keluarga dan kerabat dari para atlet dan pelatih yang telah senantiasa mendukung perjuangan mereka.

Pemberian es krim gratis ini juga sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional. Wall’s berharap apresiasi ini membawa kebahagiaan bagi atlet, pelatih, dan juga keluarganya.