Wakil Ketua Fraksi PKS Kota Bogor Berikan Bantuan ke Dapur Umum Cilendek

Antar Daerah157 views

Inionline.id – H.M.Dody Hikmawan,SE anggota DPRD dari Fraksi PKS dan Dapil Bogor Barat memberikan bantuan logistik untuk Posko Dapur Umum bagi warga yang sedang Isolasi Mandiri di wilayah Cilendek Barat dan juga kelurahan2 lainnya dengan program Serauf untuk yatim/dhu’afa (Sedekah kita adalah belanja mereka) yang berjalan hampir setiap hari di seluruh kelurahan se-Bogor Barat.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut Dody mengapresiasi dan mendukung inisiatif Lurah dan Relawan Satgas Covid 19 dalam menyediakan kebutuhan makan minum warga yang isoman terpapar Covid 19.

Kepedulian warga masyarakat dan gerakan gotong royong dari semua pihak memang dibutuhkan untuk mengatasi Pandemi ini.

Dody mendesak kepada Pemerintah Kota Bogor agar bantuan logistik yang telah disiapkan dan diterima dari pihak swasta/donatur2/CSR di Gedung Wanita bisa segera didistribusikan ke setiap kelurahan. Dan mengharapkan semua pihak agar betul2 dipastikan bantuan tersebut sampai sesuai amanahnya.

Jika perlu diperluas peruntukkannya tidak hanya yang sedang Isoman, tapi diberikan juga kepada warga yang tidak bisa makan karena tidak bisa bekerja/berjualan karena kebijakan PPKM saat ini.

Semoga tidak terjadi kasus meninggal bukan karena terpapar Covid 19 tapi karena kelaparan atau tidak makan.