by

Saat Ini Hanya PSG yang Berminat Merekrut Paul Pogba

Inionline.id – Manchester United dilaporkan siap menjual Paul Pogba di musim panas ini ke Paris Saint-Germain. Hal ini agar Setan Merah tak kehilangan dirinya secara gratis di musim depan.

Dilaporkan ESPN, sebagaimana dikutip Diario AS, MU siap menjual Pogba jika ada peminat yang datang dengan harga jual yang pas. Apalagi gelandang Prancis itu belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak, yang akan habis pada Juni 2022.

MU mematok harga 60 juta Euro kepada PSG jika mau mengambil Pogba. Sekilas, harga itu bukanlah angka yang sulit dipenuhi oleh Les Parisiens.

Meski begitu, bukan berarti PSG akan dengan mudah mengamankan jasa Pogba. Sebelumnya, mereka sudah memboyong Achraf Hakimi dari Inter Milan dengan kisaran harga yang sama. Jika ingin membeli pemain lagi, mereka harus menjual lebih dulu.

Sejauh ini, pergerakan PSG untuk urusan menjual pemain di bursa transfer musim panas masih adem ayem. Mereka baru mengantongi 7 juta Euro hasil penjualan Mitchel Bakker ke Bayer Leverkusen.

Jumlah itu jelas masih kurang. Apalagi mereka juga ingin menghindari pelanggaran financial fair play. Oleh sebab itu, diyakini proses perekrutan ini tak akan berjalan mudah.

PSG dilaporkan menjadi satu-satunya tim yang mengincar Pogba di musim panas ini. Juventus sudah menarik diri dari upaya membawa pulang mantan pemainnya itu ke Turin, di tengah kondisi finansial yang tak bagus.

Sementara Real Madrid juga tak lagi berminat padanya, sebab saat ini mereka sudah dilatih oleh Carlo Ancelotti yang menggantikan Zinedine Zidane. Awalnya, Zidane-lah yang menginginkan pemain kelahiran Paris itu datang ke Santiago Bernabeu.

PSG sudah mendatangkan beberapa nama beken di bursa transfer kali ini. Ada Hakimi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Georginio Wijnaldum.