Peduli Kepedulian Lingkungan, Duo Anggota DPRD Bagikan Gerobak dan Tempat Sampah di Bogor Barat

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Sadar kebersihan lingkungan, duo anggota DPRD yaitu Iwan Suryawan dari Komisi V DPRD Jabar dan Angga Alan Surawijaya yang merupakan amggota DPRD Kota Bogor membagikan 3 gerobak sampah dan 10 tempat sampah untuk 4 kelurahan di Kecamatan Bogor barat.

Iwan Suryawan menyatakan bahwa dirinya sangat peduli terhadap kebersihan lingkungan Kota Bogor dimana sampah juga menjadi bagian dari perkembangan Kota Bogor.

Angga Alan Surawijaya pun menambahkan bahwa fungsi gerobak sampah tersebut untuk membantu RT/RW dibidang persampahan untuk menjangkau daerah-daerah yang tidak masuk mobil sampah maupun motor sampah.

“Karena mobil atau motor sampah ini relatif cukup lebar, gerobak sampah ini bisa masuk ke gang-gang sehingga ini memudahkan pengurus sampah untuk memberikan pelayanan persampahan bagi warga,” ujar Angga, Kamis (22/07/2021).

Angga pun memastikan bahwa program yang murni menggunakan anggaran pribadi ini dipastikan akan bergulir lagi dalam waktu dekat di wilayah Kecamatan Bogor barat yang belum mendapatkan gerobak atau tempat sampah.