LAGI, ABAH IWAN SURYAWAN DAN ADITYAWARMAN ADIL BERIKAN BANTUAN PANGAN ISOMAN

Antar Daerah357 views

Inionline.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali membuktikan bahwa Partai ini bukanlah Partai yang dihiasi dengan Lip Service. Juga bukan Partai penganut Pernah Perhatian Kemudian Menghilang (PPKM).

Setelah kemarin gerilya ke kelurahan Paledang dan Ciwaringin, hari ini (6/7) H. Iwan Suryawan Anggota Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dan Adityawarman Adil Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, menyisir kelurahan lainnya di Bogor Tengah.

Masih dengan agenda yang sama; mengantarkan bantuan pangan untuk para Anggota PKS yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Langkah kaki para Anggota Fraksi PKS ini mengarah ke Kelurahan Pabaton. Terdata beberapa anggota PKS yang terkonfirmasi sedang menjalani isolasi mandiri.

Disambut oleh Riri selaku Ketua RW 10 dan Agus Joko selaku ketua RT 01, kegiatan serah terima bantuan pangan berlangsung lancar dan khidmat. Para tokoh masyarakat ini terkesan dengan perhatian dari PKS untuk para anggotanya.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk PKS untuk perhatiannya kepada warga kami disini. Semoga keberkahan menyertai semua aktifitas yang dilaksanakan oleh PKS” ucap Riri.

Dalam kesempatan ini Abah Iwan, panggilan akrabnya, selain mengantar bantuan pangan juga memantau pelaksanaan pambatasan kegiatan masyarakat. “Saat ini yang perlu kita lakukan adalah ikhtiar maksimal agar terhindar dari covid-19. Salah satunya adalah membatasi kegiatan keluar rumah. Jika tidak darurat, yuk di rumah saja” ucap Abah Iwan.

Senada dengan Abah Iwan, melalui perwakilan tokoh masyarakat Pabaton, Adityawarman menyampaikan bahwa bantuan pangan ini diharapkan bisa mengurangi beban para Anggota PKS di Pabaton.

“Pasti tidak mudah menjalani isoman, yang biasanya bisa keluar rumah untuk mencari nafkah, saat ini harus di rumah terus. Semoga bantuan ini bisa membantu” ujar Adit.