by

DPW PAN Jawa Barat Gelar 1000 Vaksinasi Massal Gratis Bagi Masyarakat

Bandung, Inionline.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar 1000 vaksinasi massal gratis yang diprioritaskan untuk generasi muda usia 12 hingga 18 tahun.

Berlokasi di Rumah PAN Jawa Barat, Jalan Ibrahim Adjie, Kiara Condong, Kota Bandung, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari mengatakan bahwa kegiatan bagi masyarakat ini berjalan lancar.

“Semoga kerja nyata ini bermanfaat untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarkat Jawa Barat, guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif serta menekan laju penyebaran Covid-19,” ujar Desy melalui akun Instagram resmi miliknya @desyratnasariterdepan.

Ketua fraksi PAN DPRD Jawa Barat, Supono menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PAN terhadap pandemi Covid yang melanda Indonesia sehingga DPW Pan Jabar menyelenggarakan vaksinasi massal gratis.

“Termasuk yang tadi sudah divaksin kita berikan bingkisan peningkat gizi berupa telur dan ayam beku,” tukas Supono, Minggu (18/07/2021).

Selain itu, Supono pun berharap agar masyarakat yang sudah divaksin semakin mengenal dan lebih dekat dengan PAN.

“Dengan vaksinasi ini, masyarakat yang sudah divaksin timbul kekebalan atau herd immunitynya tetapi juga tetap disiplin dan menjaga protokol kesehatan sehingga memutus penyebaran virus corona dan pandemi Covid-19 segera selesai khususnya di Jawa Barat,” pungkas Supono.