Bantu Puluhan Paket Sembako Pasien Isoman Covid-19, Iwan Suryawan Berikan Empati dan Motivasi Pasien Untuk Sembuh

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat, Iwan Suryawan menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 50 paket kepada puluhan orang di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19.

“Giat ini bentuk empati dan support kepada warga yang terkena Covid-19, hal ini juga untuk menggugah bahwa bagaimana kita bisa meningkatkan motivasi para pasien isoman untuk segera sembuh,” tutur Iwan.

Bantuan tersebut juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan keseharian para pasien isoman.

“Dengan melonjaknya Covid-19 perlu adanya kepedulian yang harus kita munculkan agar bisa membangun kembali semangat pada warga yang terkena Covid itu,” ujar Iwan.

Politisi PKS ini juga mengatakan bahwa hal terpenting adalah bagaimana imun para pasien Covid-19 tersebut kembali naik.

“Jangan sampai mereka merasa sendiri juga, banyak saudara-saudaranya yang mensupport, mendoakan agar bisa kembali sembuh dan ini membangun persaudaraan di lingkungan khususnya di Kedung Halang yang dibangun para kader di wilayah dengan bekerjasama dengan pihak kelurahan,” pungkas Iwan, Jum’at (02/07/2021).

Tidak sendiri, Iwan Suryawan turut didampingi oleh Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Bogor.