Perluas Jaringan, Posmi Jalin Kerjasama Dengan DPD PKS Kota Bogor

Olahraga157 views

Bogor, Inionline.id – Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (Posmi) cabang Kota Bogor terus maju melaksanakan komitmennya untuk menyehatkan warga Kota Bogor. Tepat pada Senin (14/06/2021), perwakilan pengurus Posmi Kota Bogor menjalin kerjasama dengan DPD PKS Kota Bogor melalui senam nusantara.

Dalam pertemuan tersebut terdapat 4 catatan yang akan dilakukan oleh Posmi Kota Bogor bersama DPD PKS Kota Bogor diantaranya adalah :

1. latihan persamaan gerak setiap hari senin mulai pukul 10 sampai 12 siang
2. Posmi kota Bogor diajak untuk bekerja sama di Komunitas senam nusantara yang dimiliki oleh PKS
3. Posmi kota Bogor diajak untuk bekerjasama melakukan senam massal di 21 titik yang berada di kota Bogor bersama tim PKS
4. Posmi kota Bogor diperkenalkan senam nusantara oleh ketua pelatihan bidang olahraga bersama Ketua DPD PKS Kota Bogor.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Posmi Kota Bogor, Iwan Suryawan mengatakan bahwa kerjasama antara Posmi Kota Bogor dengan DPD PKS Kota Bogor adalah salah satu upaya untuk mengembangkan jaringan serta tingkat penerimaan Posmi di masyarakat yang tentunya tidak bisa berdiri sendiri.

Ketua Posmi Kota Bogor, Iwan Suryawan terus memotivasi Posmi Kota Bogor untuk terus menjalin kerjasama dengan berbagai elemen untuk menyehatkan warga Kota Bogor.

“Jadi harus bekerjasama dengan elemen apapun di Kota Bogor sehingga masyarakat bisa menerima. Dan salah satu kerjasama kemarin dengan PKS Kota Bogor,” ujar Iwan.

Menurutnya, hal ini juga bagian yang tidak terpisahkan untuk berkolaborasi dengan stakeholder, lembaga, dan masyarakat yang bisa memperkuat keberadaan Posmi di Kota Bogor.

“Selanjutnya dinas terkait seperti Dispora Kota Bogor, rencana kami mau bersilahturahim cuma waktunya kita masih disesuaikan juga untuk bekerjasama dan juga para organisasi olahraga yang sifatnya kreatif kami akan bersilahturahmi karena kami organisasi baru sehingga harus bersilahturahmi terlebih dahulu,” tutup Iwan yang juga anggota Komisi V DPRD Jawa Barat tersebut.